Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minuman Herbal Untuk Asam Lambung

 



Minuman Herbal Untuk Asam Lambung

minuman untuk meredakan asam lambung, makanan dan minuman untuk asam lambung, cara menghilangkan rasa mual karena asam lambung, cara turunkan asam lambung, gejala sakit maag dan cara mengatasinya, cara penyembuhan penyakit maag, cara penyembuhannya penyakit maag, minuman tradisional untuk sakit maag, ciri-ciri asam lambung tinggi dan obatnya


Pola makan harus kita atur dengan sangat baik saat kita terkena penyakit asam lambung. tanda asam lambung yang kita alami bisa kambuh kapan saja jika kita tidak mengatur pola makan seperti mual, batuk, dan sakit tenggorokan. Tentunya mengetahui jenis makanan tidaklah cukup, kita juga harus mengetahui jenis minuman apa saja yang menjadi pantangan asam lambung. Namun ternyata ada beberapa minuman yang justru menurunkan kadar asam lambung dalam tubuh kita. Simak beritanya dibawah ini:


1. Teh Herbal

Meminum teh herbal bisa anda coba untuk meredakan asam lambung yang sedang naik. Sistem pencernaan akan dilancarkan dan rasa mual juga dapat dihilangkan oleh teh herbal. Tapi harus anda ketahui bahwa tidak semua teh herbal bisa anda konsumsi. Teh herbal berjenis chamomile, licorice adalah teh-teh herbal yang tidak mengandung kafein dan boleh untuk dikonsumsi oleh penderita asam lambung.


2. Susu Rendah Lemak

Para penderita asam lambung sangat tidak dianjurkan untuk meminum susu sapi. Hal ini sendiri disebabkan karena susu sapi mengandung lemak yang tinggi sehingga membuatnya sulit untuk tercerna. Susu sapi juga memiliki kandungan lemak yang bisa membuka atau melunakan suatu katup yang memicu asam lambung hingga naik ke kerongkongan. Anda bisa mencoba meminum susu dengan rendah lemak yang lebih mudah untuk tercerna.


3. Susu Nabati

Penderita asam lambung sangat direkomendasikan untuk mengkonsumsi susu nabati. Jenis-jenis susu nabati yang dapat anda coba konsumsi adalah susu seperti susu almond, susu kedelai, dan susu kacang mede. Hasil dari penelitian membuktikan bahwa susu kedelai merupakan susu yang berisi kadar lemak terendah dan merupakan susu yang paling aman untuk dikonsumsi oleh penderita asam lambung.


4. Jus

Sangat tidak direkomendasikan untuk pengidap asam lambung memakan buah seperti jeruk, nanas, atau bahkan apel. Buah-buahan tersebut mengandung kandungan asam yang dapat menaikkan kadar asam lambung anda. Anda bisa tetap mendapatkan vitamin-vitamin dengan meminum jus dengan buah atau sayur yang mempunyai kadar asam rendah seperti bayam, mentimun, wortel, dan lidah buaya. Untuk buah-buahan anda bisa mencoba meminum jus semangka, bit, atau jus buah pir.


5. Smoothie

Salah satu minuman yang paling aman untuk dikonsumsi oleh penderita asam lambung adalah smoothie. Smoothie sendiri tidak membuat asam lambung kambuh dan juga mengandung banyak vitamin dan mineral. Namun perlu diperhatikan ketika anda ingin membuat smoothie, mohon gunakan buah-buahan yang tidak memiliki asam tinggi.


6. Air Putih

Cara yang paling sederhana untuk mencegah asam lambung adalah dengan rutin meminum air putih. Namun kadar pH dalam tubuh tetap harus anda perhatikan karena air putih yang berlebih dapat meningkatkan kadar pH anda dan dapat mengganggu kadar keseimbangan mineral di dalam tubuh anda.


7. Air Kelapa

Minuman ini mungkin merupakan yang terbaik untuk dikonsumsi oleh penderita asam lambung. Selain rasanya yang enak ternyata air kelapa juga berisi kalium yang berkhasiat untuk menjaga keseimbangan kadar pH di dalam tubuh.


COBA TEH 850 BAJAKAH Sebagai salah satu SOLUSI Penyembuhan Sakit Asam Lambung


Kandungan penting dalam TEH 850 BAJAKAH 

  • Tannin sebagai anti kanker dan antimikroba yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri 
  • Fitonutrien antioksidan inilah yang dapat bekerja mencegah tubuh dari penyakit kanker 
  • Saponin berperan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh manusia 
  • Terpenoid memiliki sifat antimikroba, antijamur, antiparasit, antivirus, anti-alergi, hingga antiinflamasi. 
  • Flavonoid Kandungan antioksidan yang satu ini dapat mengurangi risiko kanker, penyakit jantung, asma, dan stroke.


Senyawa aktif antioksidan yang banyak membuatnya mampu menjadi obat radikal bebas.


Penyakit yang bisa diobati antara lain :

  1. Kanker. 
  2. Tumor. 
  3. Benjolan. 
  4. Asam urat. 
  5. Stroke 
  6. Diabetes. 
  7. Ambeyen / wasir
  8. Asma. 
  9. Kelenjar getah bening
  10. Darah tinggi. 
  11. TBC. 
  12. Keputihan. 
  13. Prostat. 
  14. Amandel. 
  15. Sering kram. 
  16. Gondok. 
  17. Liver. 
  18. Sakit pinggang. 
  19. Maag kronis. 
  20. Asam lambung. 
  21. Jantung. 
  22. Pegel linu.
  23. Stamina pria dan wanita.


Dapatkan TEH 850 BAJAKAH disini 

https://www.teletest.me/2020/12/teh-850-bajakah-asli.html#top


Posting Komentar untuk "Minuman Herbal Untuk Asam Lambung"